Saturday, August 5, 2017

Brno - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso membuat kemajuan di latihan bebas hari Jumat (4/8/2017). Dovizioso mengaku hasilnya melebihi perkiraannya.

motogp ceko 2017

Pada sesi pertama di Sirkuit Brno, latihan bebas berjalan dalam kondisi basah. Dovizioso hanya menduduki posisi 13 setelah mengemas waktu 2 menit 6,261 detik atau tertinggal lebih dari satu detik dari Johann Zarco yang menjadi pebalap tercepat. 

Namun, pada sesi kedua di mana lintasan telah mengering Dovizioso melesat. Mantan pebalap Repsol Honda ini menguasai latihan bebas dengan waktu 1 menit 56,332 detik, mengungguli Jonas Folger dan Danilo Petrucci. 

Sesi latihan bebas ketiga akan dihelat Sabtu (5/8). Dovizioso mampu unjuk ketangguhan di lintasan kering. 

"Latihannya berjalan sangat baik, baik sesi pagi maupun siang. Di latihan pertama, kami menggunakan ban soft dan medium, yang hampir tidak ada yang mencoba. Sedangkan di latihan kedua, aku mampu mendapatkan feedback penting dalam kecepatan. Aku gembira meskipun beberapa pebalap memilih memakai strategi lain," ujar Dovizioso.

"Lebih baik dari perkiraanku," ungkap pebalap Italia itu di GPOne. "Sesi hari ini sebagian dalam kondisi cuaca yang kurang baik."

"Beberapa pebalap menggunakan ban-ban baru, yang lain tidak. Lebih dari soal posisi, waktu putaran yang membuatku gembira. Tapi aku tahu bahwa besok waktuku tidak akan cukup untuk tetap berada di 10 besar."

Hasil yang Lebih Baik dari Perkiraan Dovizioso

Description: Pada sesi pertama di Sirkuit Brno, latihan bebas berjalan dalam kondisi basah. Dovizioso hanya menduduki posisi 13 setelah mengemas waktu 2 menit 6,261 detik atau tertinggal lebih dari satu detik dari Johann Zarco yang menjadi pebalap tercepat. Namun, pada sesi kedua di mana lintasan telah mengering Dovizioso melesat. Mantan pebalap Repsol Honda ini menguasai latihan bebas dengan waktu 1 menit 56,332 detik, mengungguli Jonas Folger dan Danilo Petrucci
  • Uploaded by: Unknown
  • Views:
  • Category: , ,
  • Share

    0 Kommentare:

    Post a Comment

     
    Copyright © Panduan Abi